Jumat, 07 Maret 2014

Jual IP Camera Foscam FI9826W cctv wireless

Jual ip camera terbaik, jual camera cctv wireless, foscam cctv tanpa kabel, jual ip camera
Jual IP Camera Foscam FI9826W cctv wireless, CCTV ini sangat mudah di pasang karena tidak memerlukan kabel, kita cukup mengkoneksikan cctv wireless ini ke jaringan wifi kita dan di atur sedemikian rupa sehingga dapat kita akses melalui server bahkan smart phone untuk akses user tertentu.

FOSCAM FI9826W IP Camera

Jual IP Camera CCTV FOSCAM FI9826W dengan harga yang bersaing dan garansi resmi Foscam Indonesia, hanya ditawarkan di Ralali.com. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan dari Foscam Indonesia. Foscam sendiri merupakan produsen asal Kanada yang dikenal sebagai produsen yang memproduksi berbagai IP Camera CCTV berkualitas baik, tidak terkecuali untuk produknya kali ini. Produk dengan nama, FOSCAM FI9826W IP Camera dibekali dengan berbagai filtur yang mumpuni untuk mendukung keamanan tempat yang ingin Anda monitoring. Dan untuk tingkat pemantauan yang baik, IP Camera CCTV Foscam ini mendukung hingga 2x optical zoom. Kemudahan yang diberikan oleh produk dengan nama, FOSCAM FI9826W IP Camera ini tidak hanya sampai di situ. IP Camera CCTV ini juga menggunakan teknik pengkompresian H.264, dimana akan dihasilkan video yang jernih namun tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar.
Melihat Spesifikasi FOSCAM FI9826W IP Camera yang mumpuni tersebut, produk ini merupakan salah satu produk rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari IP Camera CCTV berkualitas. Dan kali ini Ralali.com mencoba menghadirkan produk tersebut untuk Anda miliki dengan mudah dan dengan harga yang lebih menarik lagi. Anda tidak perlu repot pergi dan barang akan sampai ditempat Anda sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar